28 April 2012

Sabuk Bonceng Anak Ala Jafa Safety Belt



Anak adalah anugerah terindah, yang diberikan Allah kepada kita, yang harus didik sedemikan rupa agar kelak berguna bagi nusa dan bangsanya. Di samping itu, anak-anak juga merupakan ladang bagi para orangtua yang dapat digunakan untuk menanam cita-cita atau harapan-harapan yang belum berhasil mereka wujudkan.

Oleh karenanya, "Sayangi Buah Hati Anda" disaat anda mengendarai sepeda motor dengan menggunakan "Jafa" Safety Belt, sebuah sabuk pengaman bonceng anak yang didesain kecil, mirip ikat Pinggang dan tentunya mudah dibawa kemana-mana serta memudahkan para Bapak dan Ibu dalam membonceng putra atau putrinya, tanpa harus cemas/khawatir ketika berpergian. Takut apabila putra/putrinya mengantuk, atau anaknya Hyper aktif (Suka Gerak) yang tentunya dapat membahayakan jiwa buah hati anda.  Karena awal mula sabuk ini dibuat, sengaja didesain untuk memudahkan para Ibu, yang membawa buah hatinya berpergian, seperti ke sekolah, atau tempat lainnya.
 
“Jafa” safety belt menggunakan bahan berkualitas, kuat dan nyaman untuk digunakan. "Jafa" dirancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan anak pada saat berkendara bersama anda. "Jafa" safety belt Highly recommended. Adapun kegunaannya diantaranya :
1. Menjaga agar anak tetap duduk pada posisi tegak.
2. Menjaga agar posisi duduk anak tetap nyaman.
3. Dibuat agar anak tetap luasa bergerak.

 
Dengan harga yang sangat terjangkau, miliki segera !
tersedia dalam 2 variant warna :
1. Merah
2. Biru

Setiap penjualan 1 (satu) sabuk akan didonasikan untuk fakir miskin & anak yatim. Untuk itu miliki segera, dapatkan ekstra keamanan untuk buah hati anda, dan ekstra pahala.  

"Jafa" Sabuk Bonceng, "Solusi Tepat Untuk Orang Tua Hebat Saat Berkendara Dengan Buah Hati"
(Insya'allah, Selamat Dunia & Akhirat. Amin)

Untuk reseller dan pembelian produk lebih dari 5 unit, dapat menghubungi email di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga khusus.
 
Untuk Pemesanan dapat dilakukan Via :
e
mail ke : rhezal.adv@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar